Youtube salah satu bentuk platform media baru dalam dunia periklanan di Indonesia = Youtube one of new media platform in Indonesia's advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dimas Indiarto Sumiko, author
Pemanfaatan Rekomendasi Produk Smartphone pada Platform Media Sosial Youtube terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Studi Kasus Channel Youtube GadgetIn = The Effect of Product Recommendation in Youtube To Consumer Impulsive Buying Of Smartphone Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Farah Husna Nabilah, author
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada Platform Advertising Video-on-Demand (AVoD): Studi Kasus YouTube = Analysis Of Push, Pull, And Mooring Factors Affecting The Switching Intention To The Premium Service On Advertising Video-On-Demand (AVoD) Platforms: A Youtube Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Yemima Asri Permastatri, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan YouTube Premium sebagai Layanan Video on Demand Menggunakan Konsep UTAUT-2 = Factors Affecting the Use of YouTube Premium as A Video on Demand Platform Using The Concept of UTAUT-2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Karine Kristanti, author
The Effect of jump-scare advertising on Youtube and negative WOM on horror movie success = Efek iklan jump-scare di Youtube dan negative WOM terhadap kesuksesan film horor
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>