Perbandingan harapan konsumen merek sepeda motor suziki dan honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi
 Artikel Jurnal
Analisis harapan dan kepuasan penderita pengguna pelayanan puskesmas di kabupaten Sidoarjo (expectations and satisfaction analisys patients user services in district Sidoarjo center)
 Artikel Jurnal
Bayu Fazri Kurnia, author
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andri Krisnanto, author
Analisis pengaruh asosiasi merek, nilai produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, serta hubungannya dengan retensi konsumen : studi mengenai motor merek honda di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Jefry Maulidani, author
Analisa persepsi konsumen sepeda motor di Jakarta dalam kaitannya dengan hubungan antara harga dan kualitas
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>