Kamila Rahandini, author
Perbedaan peningkatan keterampilan menyikat gigi setelah intervensi video animasi dan non animasi pada anak tunagrahita ringan studi eksperimental di SDLB Ar Rahman Jakarta dan SDLB Mahardika Depok pada Agustus Oktober 2014 = Differences of toothbrushing skill improvement after interventionwith animation and non animation video in children withmild intellectual disability experimental study at SDLB Ar Rahman Jakarta and SDLB Mahardika Depok on August October 2014 / Kamila Rahandini
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Faridah Marzuqah Zhafirah, author
Perbedaan peningkatan pengetahuan kesehatan oral menggunakan video animasi dengan non animasi pada anak tunagrahita ringan (Studi eksperimental di SDLB Ar Rahman Jakarta dan SDLB Mahardika Sepok pada Agustus-Oktober 2014) = Differences of oral health s knowledge improvement between using animated and non animated video in mental retardation children eksperimental (Study in SDLB Ar Rahman Jakarta and SDLB Mahardika Depok on August- October 2014) / Faridah Marzuqah Zhafirah
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Tamana Ihda Husna Zain, author
Gambaran kondisi umum dan perilaku kebersihan diri pada anak dengan disabilitas intelektual di Kota Bekasi = General condition and personal hygiene behavior on children with intellectual disability in Bekasi City
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Syadza Andini, author
Penerapan stepping stones triple-P pada orangtua dengan anak remaja mild intellectual disability yang memiliki masalah perilaku disruptive = The application of stepping stones triple p on parents with mild intellectual disability teenager who has disruptive behavior problems
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Efika Fiona, author
Efektivitas pelatihan sistem keterampilan regulasi emosi dalam pengembangan keterampilan regulasi emosi pada anak dengan disabilitas intelektual ringan = The effectiveness of emotion regulation skills system training in developing emotion regulation skills for children with mild intellectual disability
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>