Ahmad Gahar Habibie, author
Efektivitas kinerja service level call center studi kasus: PT XYZ = Performance effectiveness of service level for call center: case study PT XYZ
2016
 UI - Skripsi Membership
Endah Rahmawati, author
Analisis baggage delivery time pada pemenuhan kualitas layanan di terminal kedatangan 2F Bandar Udara Soekarno Hatta: studi kasus PT Gapura Angkasa = Baggage delivery time analysis in compliance with the service quality at arrival terminal 2F Soekarno Hatta Airport: case study PT Gapura Angkasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aspek-aspek perdata dalam perjanjian untuk melakukan jasa : studi kasus: perjanjian penyediaan tenaga kerja pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk)
Universitas Indonesia,
 UI - Skripsi Membership
Siti Shabrina Hasya, author
Perancangan penjadwalan pengiriman aqua galon dengan mempertimbangkan perhitungan ttat trucks turn around time di pabrik aqua Mekarsari = Designing a delivery schedule of jugs with a consideration of ttat trucks turn around time calculations at mekarsari plant of pt danone aqua / Siti Shabrina Hasya
2015
 UI - Skripsi Membership
Gadih Ranti, author
Meningkatkan mutu pelayanan publik pemerintah kota Bekasi. Studi kasus: Dinas Perindustrian Perdagangan & Pariwisata = Improving quality in public service in Bekasi Government. Case study: industry trade & tourism unit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>