Fitriani, author
Analisa persepsi dan preferensi konsumen usia 13+ terhadap 3 merek es krim (Wall's, Campina, Meiji Indoeskrim)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Syarief Hidayatullah Az Zaky, author
Analisa brand equity es krim merek Campina
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Iman Ahimsa, author
Pengaruh self-image congruency terhadap preferensi merek dan kepuasan konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pada rencana pemasaran Campina es krim = Marketing plan analysis on Campina es krim
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>