Fitriani, author
Analisa persepsi dan preferensi konsumen usia 13+ terhadap 3 merek es krim (Wall's, Campina, Meiji Indoeskrim)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Syarief Hidayatullah Az Zaky, author
Analisa brand equity es krim merek Campina
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Iman Ahimsa, author
Pengaruh self-image congruency terhadap preferensi merek dan kepuasan konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pengaruh jenis dan konsentrasi semi -refined carrageenan (SRC) sebagai stabilisator terhadap kualitas es krim
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>