Dwi Aryani, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan / Dwi Aryani, Febrina Rosinta
Human Resource Development Institute, 2010
 Artikel Jurnal
Bambang Sancoko, author
Pengaruh remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik
Kementerian Keuangan, Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan, 2010
 Artikel Jurnal
Elviera Sari, author
Pengaruh kompensasi dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja / Elviera Sari
British International School, 2009
 Artikel Jurnal
Dwi Aryanti, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan (Studi kasus: restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken pada Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mieke Suharini, author
Persepsi nasabah terhadap penerapan sistem layanan produk dan jasa e-banking
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2008
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>