Roi Ramli, author
Strateji pemasaran PT GM sebagai produsen terbesar air minum mineral
1992
 UI - Tesis (Membership)
Yudhi Syabandi Ismayadi, author; Handy Starman, author
Strateji terobosan pasar air mineral di Singapura : suatu telaah kasus pada PT. Moya Zamzami Utama
1992
 UI - Tesis (Membership)
Ernawati Munir, author
Strategi bersaing PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban ranmor terbesar di Asia Tenggara
1996
 UI - Tesis (Membership)
Adi Hartono, author
Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Sardjono, author
Pemasaran jasa telekomunikasi pada PT. Telkom ; Aliansi stratejik sebagai strateji manajemen alternatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>