M. Haris Budiman, author
Analisis merek aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen (customer-based brand equity)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Janova Evi Lavita, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Makarim Hirdzi, author
Applying customer based brand equity in luxury hotel = Penerapan ekuitas merek berbasis pelanggan di hotel mewah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Maria Anggia, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Gilang Hredaya, author
Aplikasi ekuitas merek pelanggan bali dan lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity bali and lombok as destination brand
2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>