Nurman Sumantri, author
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wibiyanto, author
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Azmie Kasmy, author
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Leonita, author
Analisis sikap konsumen pada strategi Co-Branding Walls Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yustinus Kristyanto Nugroho, author
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>