Irla Yulia, author
Analisa Penggunaan Iklan Korporasi untuk Rebranding Perusahaan (Kasus pada Korporasi BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2016) = Corporate Advertising Analysis for Corporate Rebranding (Case of BPJS Ketenagakerjaan 2016).
2017
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan kelembagaan operasi pemeliharaan untuk jaringan irigasi pada masyarakat lokal
 Artikel Jurnal
FG Rafidh Al Farabi, author
Rancangan Corporate Advertising Pemulihan Citra Perusahaan Asuransi XYZ
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
Hablina Arifianti, author
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>