Lailiya Nur Rokhman, author
Iklan, promosi, sponsorship dalam genggaman industri rokok di Indonesia (studi ekonomi politik tentang intervensi kepentingan industri rokok dalam perumusan dan penerapan peraturan pemerintah nomor 109 tahun 2012) = Advertising, promotion, sponsorship in the grip of tobacco industry in Indonesia (political economy studies about intervention of tobacco industry's interest in legislation and implementation of peraturan pemerintah nomor 109 tahun 2012) / Lailiya Nur Rokhman
2018
 UI - Tesis Membership
Tambunan, Elsamaria, author
Pengaturan periklanan rokok setelah terbitnya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 109 tahun 2012 ditinjau dari perspektif perlindungan konsumen = The rule of tobacco advertising after the publication of the indonesian government regulation no 109 of 2012 in terms of consumer protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Dedi Ramawijaya, author
Strategi bisnis PT. British American Tobacco Indonesia TBK dalam usaha industri rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Anastasia Winayanti, author
Analisis akuntansi manajemen lingkungan di industri rokok studi kasus di PT. Djarum, Kudus, Indonesia = Analysis of environmental management accounting in tobacco industry a case study at PT. Djarum, Kudus, Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>