Anggia Tendiami, author
Manfaat penerapan kegiatan peer coaching terhadap keterampilan memberikan instruksi pengajar EFL pada sebuah lembaga kursus bahasa inggris = The effect of peer coaching program on givng instructions skill of EFL teacher at english course institution
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Teacher learning and power in the knowledge society
edited by Rosemary Clark, D.W. Livingstone, and Harry Smaller
Sense, 2012
 eBooks
Anisa Fadilah, author
Efektivitas Psikoedukasi KAMI SIAP untuk Meningkatkan Pengetahuan Guru Anak Usia Dini mengenai Kesiapan Bersekolah = The Effectiveness of Psychoeducation KAMI SIAP to Improve Preschool Teachers’ Knowledge on School Readiness
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mardiana Bhakti Mekkah, author
Persepsi guru tentang pelaksanaan supervisi klinis oleh pengawas sekolah di SMA Negeri Pangkalpinang tahun 2011
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Promoting active learning through the flipped classroom model
edited by Jared Keengwe, Grace Onchwari, James Oigara
Information Science Reference, 2014
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>