Denis Ardiko, author
Sepak bola sebagai sarana penyampai pesan untuk penggemarnya = Football as a platform to convey messages to its fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taufik Akbar, author
Media sosial sebagai sarana perdamaian pada perseteruan antarsuporter sepak bola sebuah kajian peacemaking criminology = The Role of social media in facilitating peace on the clash between football suporters an analysis of peacemaking criminology
2017
 UI - Tugas Akhir
Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Ridho Hadiantoro, author
Merchandise jersey dan gaya hidup konsumsi di kalangan anggota komunitas fans olah raga sepak bola = Jersey merchandise and lifestyle consumption among football sport fans community members
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rika Kesuma, author
Pengaruh keanggotaan fans club berbayar terhadap sikap fans motivasi bergabung dan citra klub sepak bola = The influence of paid membership on fans club to fans attitude join motivation and image of football club / Rika Kesuma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>