Hengky Djojosantoso, author
Pengembangan digital dalam rangka meningkatkan kualitas layanan nasabah dan penetrasi asuransi
Bidang Penelitian dan Pengembangan AAMAI, 2018
Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
Artikel Jurnal
Peran hermeneutika dalam rangka meningkatkan kualitas putusan
Artikel Jurnal
<<
1
2
3
>>