Hengky Djojosantoso, author
Pengembangan digital dalam rangka meningkatkan kualitas layanan nasabah dan penetrasi asuransi
Bidang Penelitian dan Pengembangan AAMAI, 2018
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Peran hermeneutika dalam rangka meningkatkan kualitas putusan
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>