Sudaryanto, author
Pendampingan pemasaran produk menggunakan instagram bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (umkm) di kecamatan pathuk Gunung Kidul
Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto, 2020
 Artikel Jurnal
Fifniatul Khoer, author
Pemaknaan nilai-nilai kearifan Jawa di Instagram pada era digital = The meaning of Javanese wisdom values in Instagram in the digital age
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Tasya Nabilah Pratiwi, author
Pengaruh moderasi makna hidup terhadap hubungan antara post positif instagram orang yang tidak dikenal dan afek = The moderation effect of meaning in life on the relationship between strangers' positive instagram post and affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Susilo Hari Cahyono, author
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>