Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marbun, Imam Asma Nur Alam, author
Panoptisisme digital melalui wacana aparatur sipil negara yang ideal (Studi pada Influencer Media Sosial di Kementerian Keuangan) = Digital panopticism through the discourse of an ideal state civil apparatus (Studies on Social Media Influencers at the Ministry of Finance)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Iena Absharina Haq, author
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Ardhina Zulu, author
Pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai garuda indonesia rute domestik = The impact of value received by customer and ethical reputation to increase loyalty on customer satisfaction as mediator in domestic route on passanger of garuda indonesia
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ramadony Yudha Laksono, author
Analisis hubungan pesan rekrutmen pro lingkungan terhadap reputasi organisasi dan intensi untuk mendapatkan pekerjaan pada mahasiswa pria = Analysis of relationship pro environmental recruiting messages toward organizational reputation and job pursuit intentions on male student / Ramadony Yudha Laksono
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>