Tulus Ciptadi, author
Bagaimana Peran Inovasi dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Profesional Kreatif Periklanan di Indonesia = How Innovation Affects the Performance of the Advertising Creative Service Firms in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Fatimah Azzahra, examiner
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
2015
 UI - Skripsi Membership
Lowe, Brett William
Seni menggunakan dan meningkatkan periklanan yang efektif(Clever advertising)
Elex Media Komputindo, 1996
 Buku Teks
Fitri Diani, author
Evaluasi pelanggaran etika Pariwara Indonesia (studi kasus pada tayangan pariwara televisi penyedia jasa layanan telekomunikasi) = Evaluation ethics infringement of Etika Pariwara Indonesia (case study on impressions advertising television telecommunications service provider)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Creative advertising theory and practice
Prentice Hall International, 1991
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>