Dyah Probondari
Analisis penyelesaian sengketa perbankan melalui lembaga mediasi di Indonesia : studi kasus Bank X dengan PT Y dan Bank ABC dengan nasabah Z = Analysis of dispute resolution through banking mediation institution in Indonesia : case study of Bank X with PT Y and Bank ABC with customer Z
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Muhammad Rifki Aziz
Studi Komparasi E-Service Quality pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dan Bank Negara Indonesia serta Analisis Kepuasan Nasabah = Comparative Study of E-Service Quality on Mobile Banking of Bank Syariah Indonesia and Bank Negara Indonesia and Analysis of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Larasati Dalimi
Analisis Penerapan Prinsip Mengenal Nasabah Pada Bank Digital Di Indonesia (Studi PT Bank X) = Analysis of Customer Due Diligence Principles for Digital Banks in Indonesia (Study on PT Bank X)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Gargentiana Gian Budi
Analisis efektivitas sistem antrian teller Bank BNI dengan visualisasi promodel : studi kasus cabang Universitas Indonesia Depok = Analysis for the effectivity of teller queuing system of the bank BNI using promodel visualization : case study in the branch of University of Indonesia Depok
2013
 UI - Skripsi Membership
Rhino Purbosejati Setyadi
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open