Amelia Irawan
Penerapan scaffolding, tools, dan internalisasi dari teori vygotsky pada proses pembelajaran di Sekolah Dasar Swasta T, Jakarta Barat (analisis kualitatif) = Application of scaffolding, tools, and internalization of vygotsky’s theory in learning process at T Private Elementary School, West Jakarta (Qualitative Analysis) / Amelia Irawan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rizky Eka Purnama
Pengaruh Waktu Agitasi Hidroksiapatit pada Modifikasi Permukaan Scaffold Berpori Berbahan Dasar Polylactic Acid (PLA) terhadap Sifat Shape Memory Effect dan Bioaktivitas = The Influence of Hydroxyapatit Agitation Time on Surface Modification of Porous Scaffold Based on Polylactic Acid (PLA) towards Shape Memory Effect and Bioactivity
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Raisa Paramitha Adrianto Putri
Penerapan scaffolding, tools dan internalisasi dari teori Vygotsky pada proses pembelajaran di Sekolah Dasar Internasional yang menggunakan kurikulum international baccalaureate = Application of scaffolding tools and internalization of vygotsky's theory on the learning process of international elementary school with international baccalaureate curriculum
2014
 UI - Skripsi Membership
Endang Poetri Astutik
Scaffolding dalam pembelajaran matematika berbasis kearifan budaya osing banyuwangi untuk meningkatkan representasi matematis siswa
Pusat Data dan Teknologi Informasi, 2020
 Artikel Jurnal
Clarissa
Penerapan scaffolding tools dan internalisasi dari teori vygotsky pada taman kanak-kanak nasional plus "Y" di Jakarta Utara analisis kualitatif = Application of scaffolding tools and internalization of vygotsky's theory at y national plus preschool in North Jakarta qualitative analysis
2014
 UI - Skripsi Membership