Evaluasi iklan televisi sosialisasi pemilu 2014 komisi pemilihan umum republik indonesia pada pemilih pemula = Evaluation of 2014 general election television advertising outreach program of indonesian general election commission on first time voters
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Asaf Antariksa Riyanto
Kolonisasi ruang publik pemilu studi kasus iklan politik partai di televisi pada pemilu legislatif 2014 = Colonization of public sphere a case study of party political advertising on television in the 2014 legisative election / Asaf Antariksa Riyanto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Cosmas Gatot Haryono
Komodifikasi pekerja televisi di Indonesia (Studi Ekonomi Politik Media Tentang Praktek Komodifikasi Pekerja Dalam Produksi Program Siaran Televisi Di Indonesia) = Commodification Of Television Labor In Indonesia (The Political Economic of Media Research on Television Program Production in Indonesia Television Industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2018
 UI - Disertasi (Membership)
Kartika Ratriana
Analisis penggunaan talent anak pada iklan televisi studi kasus iklan televisi tri indie = An analysis of using children as a talent on television advertisement case study tri indie television advertisement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja