Mario Alexander
Persepsi terhadap environmental advertisement dan environment friendly product sebagai variabel mediasi antara environmental attitudes terhadap purchase intention produk low cost green car = Perception of environmental advertisement and environment friendly product as mediating variable between environmental attitudes and purchase intention of low cost green car
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Sihombing, Marulak
Dasar-dasar managemen pemasaran
[publisher not identified], 1979
 Buku Teks
Angipora, Marius P.
Dasar-dasar pemasaran
RajaGrafindo Persada, 1999
 Buku Teks SO
Primadia Putra Amandza Syam
Munculnya internet sebagai media baru : Memahami perilaku konsumen terhadap Online Shopping di Jakarta = The emergence of internet as new media : understanding consumer behavior towards Online Shopping in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Siti Nabila Widya Renjani
Kesenjangan antara nilai ekspektasi dan aktual konsumer ketika terlibat dalam pengalaman belanja online = The Gaps between consumer perceived and actual value when engaging in online shopping experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja