Upaya public relations PT/ Satelindo dalam menjawab keluhan pelanggan Menteri yang dimuat di media cetak (Periode: Januari-Desember 2002)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Amru Thobrani
Analisa penyebab kegagalan panggilan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan jaringan telepon
2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ratmiwiyanti
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Siagian, Melani Sari
Usulan standar prosedur operasi pengaduan pelanggan tol dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)