Sri Lestari
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh iklan pada keputusan ibu rumah tangga dalam mengkonsumsi susu balita (Dencow Balita 1 plus).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Utami Ayu Mahdhiani
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention = The effect of using hashtag on advertisement toward brand knowledge, brand trust, and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Dian Endah Maharani
Analisis pengaruh faktor kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile advertising berbasis SMS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)