Gratia Kristines Ekklesia Rotti
Analisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus Blitz Megaplex Grand Indonesia = Analyze the effect of experiential marketing toward customer satisfaction and its impact on customer loyalty : case study Blitz Megaplex Grand Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Muthia Amalia
Hubungan antara persepsi khlayak pada iklan Axe versi "Call Me" di bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (Studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megaplex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Risa Verolika
Analisis pengaruh interaksi konsumen terhadap staff dan self-service technology sst pada bisnis ritel. studi kasus: cgv blitz grand Indonesia = Influence analysis of consumer to store employee and consumer to self service technology sst interaction in retail business case study cgv blitz grand Indonesia
2016
 UI - Skripsi Membership
Risa Verolika
Analisis pengaruh interaksi konsumen terhadap staff dan self-service technology (SST) pada bisnis ritel. studi kasus: CGV Blitz Grand Indonesia = Influence analysis of consumer to store employee and consumer to self service technology (SST) interaction in retail business case study CGV Blitz Grand Indonesia / Risa Verolika
2016
 UI - Skripsi Membership
Maudy Marsianty
Persepsi pengunjung biltz megaplex terhadap slogan iklan dalamm membentuk posisi merek (studi kasus pada slogan blitz megaplex beyond movies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open