Achdyat Premedi
Hubungan antara dimensi kepuasan pasien terhadap mutu layanan kesehatan masyarakat dengan minat berkunjung kembali di ruang rawat inap RSIA Selaras Cikupa tahun 2009 = Relationship between dimention of patient satisfaction of health service quality to revisiting interest at RSIA Selaras Cikupa year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ina Sufriana
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Neneng D. Nurman
Kepuasan pasien jaminan terhadap pelayanan rawat jalan rumah sakit umum daerah bekasi bulan mei-juni 2000
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Putri Lestari
Hubungan antara Kepuasan Pasien di Unit Rawat Jalan Ibu di RSIA Hermina Bekasi dengan Keinginan Pasien untuk Kembali Tahun 2008 = The Correlation between The Level of Patient's Satisfaction at The Maternal Outpatient Unit and The Willingness to Return at The RSIA Hermina Bekasi in 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open