Mochamad Drajat Syawaluddin
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Faktor-faktor kualitas pemberitaan newsletter simPATIzone yang mempengaruhi sikap pelanggan simpati terhadap telkomsel (suvei terhadap komunitas simPATIzone)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Damayanti
Proses adopsi pelanggan simpati telkomsel di Jakarta terhadap difusi inovasi simpati autorefill
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan (customer satisf action) terhadap ekuitas merek (brand equity) (studi pada pelanggan jasa kartu prabayar (prepaid) simPATI PT. Telkomunikasi Seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)