Hasibuan, Rayhana Maimanah
Impact of Influencer Attributes on Purchase Intention with Characterizations as Mediator: A Study of Social Media Beauty Influencer Marketing on a Gen-Z TikTok Users in Indonesia = Dampak Atribut Influencer Terhadap Niat Pembelian dengan Karakterisasi sebagai Mediator: Studi Sosial Media Influencer Kecantikan Pemasaran pada Pengguna TikTok Gen-Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nafis Hafiyyan Ahmad
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Yura Nada Khairunnisa
Peran Influencer Pada Endorsement Merek Produk Skincare Lokal Terhadap Niat Belanja Online = The Roles of Influencers Endorsement of Local Skincare Brands on Online Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sarahmatun Kusminarin
Hubungan antara preferensi kepribadian dan temperamen berdasarkan myers-briggs type indicator dengan stressor pada Anggota Brimob Polri yang bertugas di daerah konflik Aceh
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Mutiara Kamila Athiyya,author
Pengaruh influencer marketing terhadap purchase intention (studi pada Akun Instagram Ayudia Bing Slamet dengan Brand Thenblank di Jabodetabek) = The effect of influencer marketing on purchase intention (study case on Ayudia Bing Slamet Instagram account with Brand Thenblank in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Admnistrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)