Mia Utari Widyawati
Preferensi khalayak terhadap kemasan sabun mandi Palmolive dan Liebe
1991
 UI - Skripsi Membership
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Emiria Ferida Shafiananda
Respon Kognitif Khalayak terhadap Iklan Televisi yang Menggunakan Endorser (Studi terhadap Ibu Rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan Iklan Televisi dari Produk Enfogrow, Rinso dan Nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Angelia Fathir Hafitri
Perancangan kemasan dengan mempertimbangkan pengaruh material recyclable dan desain grafis pada kemasan terhadap persepsi dan preferensi konsumen = Packaging design with considering the influence of recyclable materials and graphic design on packaging to consumer perceptions and preferences
2018
 UI - Skripsi Membership
Persepsi khalayak terhadap warna kemasan studi kasus terhadap warna kemasan pasta gigi Colgate, Darlie dan Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership