Peran Publi Relation dan Customer Relations Huawei pada pembentukan citra PT. Dian Graha Elektrika 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Campaka Aulia
Analisis manajemen public relations pada program community development dalam pembentukan citra perusahaan BP Indonesia : studi pada Desa Cilamaya Girang Kabupaten Subang tahun 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Cathlin Rosemarie Wahjoedi
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marfina Dwi Intansari
Citra televisi swasta di Indonesia : studi kasus pembentukan citra perusahaan menurut manajemen dan menurut pemasang iklan pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Astri Regina Kamila Hatta
Hubungan masyarakat sebagai penafsir manajemen dan publik pemahaman dan analisa hubungan pegawai dan pelanggan perusahaan zappos = Public relations as a management and a public interpreter understanding the roles and analyzing zappos employee and customer relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja