Vania Rossa Larasati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pelanggan: suatu penelitian pada restoran cepat saji mcdonald's
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Kristali Harjono
Strategi pengembangan usaha waralaba di Jakarta : suatu studi kasus restoran Kurumaya Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Monintja, Sammy Manuel
Perubahan hukum dalam penanaman modal asing di Indonesia suatu tinjauan terhadap program Indonesianisasi
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Afriyanti Latuconsina
Peranan Rahasia Dagang dalam Usaha Waralaba di Bidang Jasa Restoran pada Era Globalisasi
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Khalisha Qatrunnada
Pengaruh FOMO (Fear Of Missing Out) terhadap conformity consumption pada culturally associated popular brand: studi pada konsumen McDonald's BTS Meal di Jabodetabek = The effect of FOMO (Fear Of Missing Out) on conformity consumption in culturally associated popular brand: study on consumers of McDonald's BTS Meal in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)