Qoriyah
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Wahyudi
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Aisha Rachmani
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)