Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks
Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alif Wardianto
Redefinisi sistem penilaian dan sistem pengelolaan citra pariwara sebuah bentuk penghargaan dalam industri periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Andy Widhiatama
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fatimah Azzahra, examiner
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
2015
 UI - Skripsi (Membership)