Ervinia Ida Wahyuni
Sertifikat makanan halal di Indonesia
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Talita Leoni Rizkitysha
Efektivitas Penggunaan Label Halal Pada Produk Non Makanan dalam Meningkatkan Minat Beli Produk = Effectiveness of Using Halal Labels on Non-Food Product to Enhance Product Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Yesica Dyah Oktavia
Analisis pengaruh peran religiusitas pada intensi memilih produk halal dengan theory of reasoned action dan religious commitment inventory pada kalangan pemuda Islam di Indonesia = The effect of the role of religiousity on intention to choose halal products with theory of reasoned action and religious commitment inventory among Islamic youth in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Moch Januar Rizki
Potensi Bisnis Halal Pasca-Pandemi Covid-19 dari Sudut Pandang Pelaku Usaha Restoran Halal Jepang (Studi Kasus Restoran Halal Jepang di Osaka dan Tokyo) = Post–Covid–19 Halal Business Potential From The Perspective of Japanese Halal Restaurant Business Actors (Case Study of Japanese Halal Restaurants in Osaka and Tokyo)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Yayat Supriyadi
Pengaruh kebijakan labelisasi halal terhadap hasil penjualan produk industri makanan dan dampaknya pada ketahanan perusahaan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)