Ricki Hardi
Analisis pengaruh perubahan desain logo pada sikap pelanggan terhadap brand (melalui mediasi evaluasi logo) yang dimoderasi oleh komitmen terhadap brand kajian pada PT Garuda Indonesia Tbk = Analysis of the effect of logo redesign toward brand attitude (through the mediation of logo evaluation) moderated by brand commitment case study of PT Garuda Indonesia Tbk / Ricki Hardi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Sevtiani Rakhmawati Nur
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Satisfaction, Green Trust, dan Green Brand Equity : studi kasus pada merek Tupperware = The effect of Green Brand Image toward Green Satisfaction, Green Trust and Green Brand Equity / Sevtiani Rakhmawati Nur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Bailey, Simon
On branding: dampak digital terhadap merek = Myths of branding: a brand is just a logo, and other popular misconceptions
Bhuana Ilmu Populer, 2021
 Buku Teks
Fadhil Athallah Sakti
Permasalahan Perlindungan Pencatatan Ciptaan Logo atau Seni Gambar yang Memiliki Persamaan Dengan Merek Terdaftar (Studi Kasus Antara PT Lifere Agro Kapuas Melawan Dhanu Wijaya) = Problems in the Protection of Registration of Logo Creations or Graphic Art that Have the Same as Registered Marks (Case Study Between PT Lifere Agro Kapuas Against Dhanu Wijaya)Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rizki Aulia Syahrizal
The influence of logo design on country image and willingness to visit: a study on Asean tourism = Pengaruh desain logo terhadap citra negara dan keinginan berkunjung: penelitian terhadap pariwisata Asean
2016
 UI - Skripsi Membership