Bailey, Simon
On branding: dampak digital terhadap merek = Myths of branding: a brand is just a logo, and other popular misconceptions
Bhuana Ilmu Populer, 2021
Buku Teks
Sevtiani Rakhmawati Nur
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Satisfaction, Green Trust, dan Green Brand Equity : studi kasus pada merek Tupperware = The effect of Green Brand Image toward Green Satisfaction, Green Trust and Green Brand Equity / Sevtiani Rakhmawati Nur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Sandhy Alief Fitriawan
Pengaruh logo "Aku Cinta Indonesia" terhadap intensi pembelian kategori produk High-Tech dan Low-Tech buatan Indonesia = The effect of logo "I Love Indonesia" in the category of High-Tech and Low-Tech local product made in Indonesia / Sandhy Alief Fitriawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Rizki Aulia Syahrizal
The influence of logo design on country image and willingness to visit: a study on Asean tourism = Pengaruh desain logo terhadap citra negara dan keinginan berkunjung: penelitian terhadap pariwisata Asean
2016
UI - Skripsi Membership
Fadhil Athallah Sakti
Permasalahan Perlindungan Pencatatan Ciptaan Logo atau Seni Gambar yang Memiliki Persamaan Dengan Merek Terdaftar (Studi Kasus Antara PT Lifere Agro Kapuas Melawan Dhanu Wijaya) = Problems in the Protection of Registration of Logo Creations or Graphic Art that Have the Same as Registered Marks (Case Study Between PT Lifere Agro Kapuas Against Dhanu Wijaya)Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
UI - Skripsi Membership