Herling Parikesit
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Genera Custom Guitars "live the guitar!" periode Februari-Desember 2013 = Integrated marketing communication program Genera Custom Guitars "live the guitar!" period of February to December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Bima Trisulo
Proposal perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Garuda Indonesia periode Januari 2013 - Desember 2013 = Integrated marketing communication proposal for Garuda Indonesia period January 2013 - December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Ethenia Novianty W.
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated marketing communication strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)