Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ethenia Novianty W.
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated marketing communication strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sarah Mustika Putri Adhitya
Strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai upaya client retention untuk connected periode Juni - Desember 2017 = Integrated marketing communication strategy for client retention of connected for June -December 2017
2017
 UI - Tugas Akhir
Cut Andina Damayanti
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia periode Januari - Desember 2013 = Integrated marketing communications planning of The Coffee Bean and Tea Leaf from January to December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir