Ayu Muthia Kusumawardani
Role of value for money, service quality, and brand image on behavioural intentions: the case of full service and low cost airline passengers in Indonesia = Peranan value for money, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap intensi perilaku: kasus penumpang maskapai penerbangan full service dan low cost di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Indi Puspita
Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Khrisna Mahendra Arifin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Reiner Agastya
Pengurangan kepadatan penumpang dan perlambatan aliran penumpang akibat keberadaan area komersial pada stasiun bawah tanah mrt jakarta = Reducing passenger density and slow passenger flow due to commercial area presence in mrt jakarta subway
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Tengku Ezni Balqiah
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)