Irena Tjiunata
Meningkatkan Kuantitas Perilaku Menyelesaikan Tugas pada Anak Usia Sekolah Penyandang Attention Deficit Hyperactivity Disorder = Increasing The Quantity of On-Task Behaviour in Middle Age Child with Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Dede Gemayuni Yusman
Peningkatan keterampilan sosial melalui program pelatihan keterampilan sosial pada anak usia sekolah yang mengalami attention deficit/hyperactivity disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Windarti
Konstruksi alat ukur penilaian tingkah lkau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak usia 8-9 tahun (Sebuah alat bantu diagnosis awal ADHD bagi non profesional)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Luisa Larasati Wirawan
Penerapan theraplay pada anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) combined type = The implementation of theraplay to the Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) combined type child
2016
 UI - Tesis Membership
Theresia Michelle Alessandra
Penerapan prinsip stepping stones triple p terhadap ibu dari anak dengan Attention Deficit/Hyperactivity-Impulsivity Disorder: single case study = The application of stepping stones triple p principle for mother of child with Attention Deficit/Hyperactivity Impulsivity Disorder: single case study
2019
 UI - Tesis Membership