Irena Tjiunata
Meningkatkan Kuantitas Perilaku Menyelesaikan Tugas pada Anak Usia Sekolah Penyandang Attention Deficit Hyperactivity Disorder = Increasing The Quantity of On-Task Behaviour in Middle Age Child with Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ratih Larasati
Penerapan prinsip Dir/Floortime untuk meningkatkan kemampuan memusatkan atensi pada anak dengan early onset attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) = The application of DIR/Floortime principles to increase the ability to sustain attention on a child with early onset attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) / Ratih Larasati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Dede Gemayuni Yusman
Peningkatan keterampilan sosial melalui program pelatihan keterampilan sosial pada anak usia sekolah yang mengalami attention deficit/hyperactivity disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Windarti
Konstruksi alat ukur penilaian tingkah lkau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak usia 8-9 tahun (Sebuah alat bantu diagnosis awal ADHD bagi non profesional)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Nurifah
Prestasi akademik anak usia sekolah dengan gangguan pemusat perhatian hiperaktivitas (GPPH) dibandingkan anak bukan GPPH di Sekolah Dasar Negeri Cawang Jakarta Timur
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership