Windarti
Konstruksi alat ukur penilaian tingkah lkau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak usia 8-9 tahun (Sebuah alat bantu diagnosis awal ADHD bagi non profesional)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Larasati
Penerapan prinsip Dir/Floortime untuk meningkatkan kemampuan memusatkan atensi pada anak dengan early onset attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) = The application of DIR/Floortime principles to increase the ability to sustain attention on a child with early onset attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) / Ratih Larasati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Dede Gemayuni Yusman
Peningkatan keterampilan sosial melalui program pelatihan keterampilan sosial pada anak usia sekolah yang mengalami attention deficit/hyperactivity disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Irena Tjiunata
Meningkatkan Kuantitas Perilaku Menyelesaikan Tugas pada Anak Usia Sekolah Penyandang Attention Deficit Hyperactivity Disorder = Increasing The Quantity of On-Task Behaviour in Middle Age Child with Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Nur Amri El Insiyati
Meningkatkan perilaku on-task pada anak ADHD usia sekolah dengan pendekatan modifikasi perilaku (positive reinforcement dengan token economy dan social reinforcement serta prompts) = Increasing on task behavior for school aged child with ADHD using behavior modification (positive reinforcement by token economy and social reinforcement and prompts) / Nur Amri El Insiyati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)