Ratu Dety Laila Qara
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada produk me-too studi kasus: produk miwon = Evaluation of marketing communication strategy in me-too product case study: miwon product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Rizki Purwaningtiyas
Rencana program komunikasi pemasaran Citilink - Garuda Indonesia = Integrated marketing communications plan Citilink - Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Ariadinda Kartika Sari
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Yoan Ferino
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Siti Hadiati Amalia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada majalah pernikahan : studi kasus majalah Le Mariage = Evaluation of marketing communication strategy in wedding magazine : case study Le Mariage magazine
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership