Free lunch method, konsep pemasaran konten kreatif di era digital = Free lunch method creative content marketing concept in digital era
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Murray, Les A.
Lunch & counter lunch
Angus and Roberson, 1974
 Buku Teks
Annisa Putri Adisty
Implementasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram (studi kasus terhadap pemanfaatan pendekatan aisas oleh online shop imagine Indonesia) = The implementation of marketing communications strategy through instagram (case study on the usage of aisas method by imagine Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Siany Suryantini
Strategi Komunikasi Organisasi Katartik Meet At Lunch (MAL) dan Dampaknya terhadap Perubahan Perilaku Anggota
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Aurodo Edward Halomoan
Strategi pemasaran eksport kelapa sawit di dalam menghadapi pasar bebas = Marketing exports strategy of palm oil to face free market (study case of PT. XYZ)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)