Silvya Priesca Nurhidayati
Anime sebagai soft power Jepang dalam rangka memperluas market dan peluang mendapatkan tenaga kerja: studi kasus konsumsi fans anime siswa-siswi SMA/sederajat di Jakarta = The influence of Japan's soft power on anime fans to consuming Japanese products and working in Japan: a case study of senior high school students in South and East Jakarta
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Annisa Utami Seminar
Olimpiade Tokyo 1964: upaya pencapaian tujuan diplomasi kebudayaan Jepang = Tokyo olympics 1964: the attempt to achieve Japan's cultural diplomacy goals
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Meirna Larasati
Nation branding Jepang melalui strategi cool Japan = Nation branding of Japan through cool Japan strategy
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Tonny Dian Effendi
Diplomasi publik Jepang: perkembangan dan tantangan
Ghalia Indonesia, 2011
 Buku Teks
Vita Desti
Promosi budaya dalam praktik diplomasi publik Jepang: studi kasus pada Jenesys = Cultural promotion in the practice of Japan's public diplomacy: a case study of Jenesys
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership