Primadia Putra Amandza Syam
Munculnya internet sebagai media baru : Memahami perilaku konsumen terhadap Online Shopping di Jakarta = The emergence of internet as new media : understanding consumer behavior towards Online Shopping in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Siti Nabila Widya Renjani
Kesenjangan antara nilai ekspektasi dan aktual konsumer ketika terlibat dalam pengalaman belanja online = The Gaps between consumer perceived and actual value when engaging in online shopping experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Lidya Vitasya
Analisis Loyalitas Pelanggan Menggunakan Custome Lifetime Value (Studi Kasus pada Usaha Perlengkapan Bayi) = Customer Loyalty Analysis Using Customer Lifetime Value ( A Case Study of Baby Equipment SMEs)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Savira Gabriel Evani
Analisis pengaruh consumer-website relation terhadap eWOM effectiveness: studi kasus pada Traveloka = Influence of consumer-website relation on eWOM effectiveness: study case on Traveloka
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sheila Firda Annisarahma
Pengaruh Media Sosial Dan Motivasi Hedonis Terhadap Sikap Belanja Apparel Online Selama Pandemi Covid-19 = The Influence of Social Media and Hedonic Motivation on Online Apparel Shopping Attitudes during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)