Pocut Shafina Sufi Nirwana
Analisa Teori Two Factor Theory dalam Periklanan Terhadap Fenomena Repetisi Jingle Iklan Lazada "Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir" = Analysis of the Two Factor Theory in Advertising on the Repetition Phenomenon of the Lazada Advertising Jingle "Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Primadia Putra Amandza Syam
Munculnya internet sebagai media baru : Memahami perilaku konsumen terhadap Online Shopping di Jakarta = The emergence of internet as new media : understanding consumer behavior towards Online Shopping in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Siti Nabila Widya Renjani
Kesenjangan antara nilai ekspektasi dan aktual konsumer ketika terlibat dalam pengalaman belanja online = The Gaps between consumer perceived and actual value when engaging in online shopping experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Lidya Vitasya
Analisis Loyalitas Pelanggan Menggunakan Custome Lifetime Value (Studi Kasus pada Usaha Perlengkapan Bayi) = Customer Loyalty Analysis Using Customer Lifetime Value ( A Case Study of Baby Equipment SMEs)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Savira Gabriel Evani
Analisis pengaruh consumer-website relation terhadap eWOM effectiveness: studi kasus pada Traveloka = Influence of consumer-website relation on eWOM effectiveness: study case on Traveloka
2019
 UI - Skripsi Membership