Nadia Putri Prianti
Analisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dalam strategi co-branding fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) dengan desainer high-end brand = Analysis of integrated marketing communication effect to brand equity in the case of fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) and high-end brand designer co-branding strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Trias Bintang Chatulistiwa
Paragon Pulp Paper company ltd's selection process analysis and recommendation = Proses seleksi Paragon Pulp Paper company, ltd: analisa dan rekomendasi
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kemala Putri
Pengaruh rekomendasi blogger pada intensi pembelian online pelanggan = The influence of blogger recommendation on customers online purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Roby Setiadi
Pengaruh Direct Versus Indirect Experience Terhadap Adopsi Situs Baru (www.tryoutui.com). Studi Kasus : Siswa-Siswi SMAN 38 dan SMAN 28 Jakarta = The Influence of Direct Versus Indirect Experience Toward New Site Adoption (www.tryoutui.com). Case Study : Students of SMAN 38 and SMAN 28 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Iswahyudi Sondi Putra
Analisa efisiensi pengelolaan wilayah kerja minyak dan gas bumi di Indonesia menggunakan data envelopment analysis (DEA) = Efficiency analysis of oil and gas working areas in Indonesia using data envelopment analysis DEA / Iswahyudi Sondi Putra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership