Okeu Yudipratomo
Peran humas dalam pembentukan citra kota (Studi kasus aktivasi city branding Tangerang LIVE) = The role of public relations in the formation of city image (study case of Tangerang LIVE activation).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Tiara Aisha Devany
Strategi Public Relations Mall Pesona Square dalam membangun citra positif = Public relations strategy of Pesona Square Mall in building a positive image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anissa Seruni Agungputri
Evaluasi fungsi dan program public relations berbasis model Macnamara : studi pada Divisi Corporate Communications PT Kalbe Farma melalui dimensi input dan output
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Novia Giselaputri Sukandar
Strategi marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness Sate Taichan Kusbar di daerah Tangerang Selatan = Marketing public relations strategy to increase brand awareness Sate Taichan Kusbar in South Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Sisvanni Natalia Theresia
Strategi public relations PT. KAI dalam usaha meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan commuter line sebagai sarana transportasi utama sehari hari studi pada humas PT. KAI daerah operasi 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi = The public relations strategy of PT. KAI in order to improve public trust in using commuter line as a daily main transportation studies on PT. KAI's public relations operation region 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja