Ghina Maulanny Gani
Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Loyalty dan Terhadap Brand Equity pada Indosat Ooredoo = Effect of Rebranding on Brand Loyalty and In Brand Equity on Indosat Ooredoo
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kayrana Amadyatara
Pengaruh perceived quality dan brand trust terhadap brand loyalty: studi kasus rebranding Indosat menjadi Indosat ooredoo = The influence of perceived quality and brand trust towards brand loyalty: a case study of Indosat rebranding to Indosat ooredoo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Lita Nattaya Hutami
Peran serikat pekerja/serikat buruh di PT. Indosat Ooredoo = The role of labour union for the employee at PT. Indosat Ooredoo
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Damaarti Setyoningrum
Pengaruh persepsi khalayak iklan korporat Indosat dan persepsi pada perusahaan Indosat terhadap sikap atas produk/brand Mentari (brand attitude)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Priantono
Dampak Perubahan Kepemilikan PT Indosat Dari Government Dominant Menjadi Private Dominant Terhadap Kinerja Perusahaan
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Disertasi (Open)