Ghina Maulanny Gani
Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Loyalty dan Terhadap Brand Equity pada Indosat Ooredoo = Effect of Rebranding on Brand Loyalty and In Brand Equity on Indosat Ooredoo
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Kayrana Amadyatara
Pengaruh perceived quality dan brand trust terhadap brand loyalty: studi kasus rebranding Indosat menjadi Indosat ooredoo = The influence of perceived quality and brand trust towards brand loyalty: a case study of Indosat rebranding to Indosat ooredoo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Lita Nattaya Hutami
Peran serikat pekerja/serikat buruh di PT. Indosat Ooredoo = The role of labour union for the employee at PT. Indosat Ooredoo
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Damaarti Setyoningrum
Pengaruh Persepsi Khalayak pada lklan Korporat Indosat dan Persepsi pada Perusahaan Indosat terhadap Sikap atas Produk/Brand Mentari (Brand Attitude) = The Influence of Audience Perception of Indosat Corporate Advertising and Perception of the Manufacturing Company (Indosat) Towards Brand Attitudes of Mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Bambang Priantono
Dampak Perubahan Kepemilikan PT Indosat Dari Government Dominant Menjadi Private Dominant Terhadap Kinerja Perusahaan
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Disertasi Open