Ria Adhiaswati
Pengaruh dari Brand Image, Satisfaction, Trust terhadap Brand Loyalty Kosmetik Halal Wardah dengan Lovemarks sebagai Variabel Moderasi = The Impact of Brand Image, Satisfaction, Trust, on Brand Loyalty Halal Wardah with Lovemarks as Moderating Variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aryo Wicaksono
Analisis tingkat kepercayaan mitra bisnis terhadap loyalitas dalam program kemitraan: studi pada pelaksanaan program kemitraan PTPN XI di Pabrik Gula Pradjekan, Bondowoso, Jawa Timur = An analysis on the level of trust of business partner toward the loyalty in partnership program: a study on partnership program implementation of PTPN XI at Pradjekan Sugarcane Factory, Bondowoso, East Java
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Obrien, Rita Cruise
Trust: release the energy to succeed
John Wiley & Sons, 2001
 Buku Teks
Arief Hendarto
Dampak kepercayaan dan inovasi terhadap kinerja supply chain pada perusahaan manufaktur yang berada di sepanjang jalan raya Bogor = The impact of trust and innovativeness on supply chain performance in manufacturing company which is along jalan raya Bogor / Arief Hendarto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Manurung, Ricky Gunawan
Analisis pengaruh attitude dan trust terhadap loyalitas konsumen pada e-commerce produk pakaian pria di Lazada.CO.ID = The analysis influence of attitude and trust on consumer loyalty in e-commerce men s clothing products at Lazada.CO.ID
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)