Analisis value chain dan keunggulan kompetitif
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (05) Mei 2003: 52-55, 2003
 Artikel Jurnal
Fajri Anggraeni Ramadhani
Aplikasi extreme value theory evt dalam mengestimasi distribusi tail dari distribusi severity loss = Extreme value theory evt application on estimating the tail of loss severity distribution
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Tari Ustami
Analisis pengaruh tipe sales promotion dan user experience terhadap purchase intention aplikasi streaming musik = The influence of sale promotion types and user experience on purchase intention of streaming music application
2017
 UI - Skripsi Membership
Oey Mayasari
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis Membership