Aufa Ahda
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
UI - Skripsi Membership
S. Olvah Alhamid
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Siti Kairani
Analisis pengaruh kualitas jasa nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen : studi kasus Lembaga Bahasa I Can Read = Analyzing the effect of service quality value and customer satisfaction to behavioral intentions : case study I Can Read Literacy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
Danur Kusuma Atsari
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ani Fatayati Illiyuni
Kompensasi direksi, kepuasan konsumen, dan nilai perusahaan: studi empiris di Indonesia = Remuneration for the board of directors customer satisfaction and firm value empirical: study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
UI - Skripsi Membership